Chelsea Curi 3 Poin di Prancis, Ini Reaksi Frank Lampard

by
Frank Lampard dan Tammy Abraham/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LILLE—Chelsea meraih kemenangan perdana mereka di Grup H Liga Champions. Melawat ke Prancis, The Blues menang tipis 2-1 atas klub Ligue 1, Lille. Hasil ini menjadi reaksi bagus setelah pada matchday pertama di kandang sendiri mereka kalah dari Valencia.

Manajer Chelsea, Frank Lampard kepada BT Sport menyebut laga ini berat. “Rasanya sangat baik, ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi, ditambah tekanan karena kami tidak mengalahkan Valencia. Dan itu adalah pertama kalinya bagi beberapa orang yang bepergian di Eropa. Fikayo Tomori luar biasa lagi. Dia harus terus melakukannya,” kata Lampard.

Ia berharap kemenangan ini menjadi motivasi bagi anak asuhnya untuk bersaing di Grup H. “Sekarang Ajax telah menetapkan posisinya di grup. Ini memberi kita kepercayaan diri dan poin. Sekarang kerja keras dimulai,” tegas top skor sepanjang masa Chelsea tersebut.

Pada laga Kamis, 3 Oktober, yang berakhir subuh, penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham membawa timnya memimpin lebih dulu lewat tendangan kaki kanan di menit ke-22. Tuan rumah kemudian menyamakan skor lewat tandukan Victor Osimhen memanfaatkan sepak pojok di menit ke-33. Kemenangan Chelsea ditentukan melalui gol spektakuler Willian di menit ke-78. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *