Spurs Kalah 2-7, Pochettino: Terlalu Sulit Menerima Hasil Ini

by
Mauricio Pochettino/UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino begitu terpukul dengan kekalahan 2-7 anak asuh dari Bayern Munchen di laga kedua Liga Champions. Kepada BT Sport ia mengatakan, dirinya sulit menerima kekalahan besar seperti ini.

“Terlalu sulit untuk menerima hasil seperti ini tetapi ketika lawan Anda memiliki kualitas dan klinis seperti mereka hari ini,  tentu saja kami kesal tapi kami harus tetap bersama dan menjadi kuat dalam mentalitas kami,” ujarnya dikutip dari situs resmi UEFA.

“Mungkin Anda bosan dengan pidato saya, tetapi saya katakan sepakbola hari ini, bukan kemarin. Ini selalu tentang bekerja untuk menunjukkan [apa yang dapat Anda lakukan] hari ini dan besok. Ini bukan tentang apa yang Anda lakukan tiga bulan lalu – ini tentang hari ini , untuk melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Pada laga yang berlangsung Rabu, 2 Oktober, dinihari, Spurs memulai laga dengan sangat bagus dan bisa langsung unggul di menit ke-12. Gol tuan rumah dilesakkan Heung-Min Son. Hanya saja, keunggulan Spurs hanya bertahan sejenak.

BACA JUGA:

Kata Pelatih Brugge: Kami Berhasil Matikan Lini Tengah Madrid

Klasemen Liga Champions: PSG, Bayern, Manchester City, dan Juventus Kuasai Takhta

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 2 Oktober

Bayern Munchen Bantai Spurs 7-2 di London

Di menit menit ke-15, Bayern menyamakan kedudukan lewat gol Joshua Kimmich. Bayern membalikkan keadaan di menit ke-45 melalui tendangan keras Robert Lewandowski. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Bayern menggandakan keunggulan di menit ke-53. Gol dilesakkan Serge Gnabry. Hanya berselang dua menit atau tepatnya di menit ke-55, Gnabry mencetak gol keduanya. Namun, Spurs bisa bereaksi lewat penalti Harry Kane di menit ke-61.

Perlawanan Spurs berakhir setelah Gnabry mencetak gol ketiganya di menit ke-83. Setelah itu, Spurs yang tampak sudah frustasi kebobolan gol keenam di menit ke-87. Gol dilesakkan Robert Lewandowski. Pesta gol Bayern kemudian ditutup oleh Gnabry semenit kemudian. Skor 7-2 untuk Bayern. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *