Kutukan Laga Tandang Berlanjut, PSM Takluk Lagi di Markas Arema

by

FAJAR.CO.ID, MALANG—Kutukan laga tandang bagi PSM Makassar di Liga 1 2019 terus berlanjut. Menghadapi Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Rabu, 2 Oktober malam ini, Pasukan Ramang lagi-lagi takluk dengan skor 0-2.

PSM Makassar yang harus bermain dengan sepuluh pemain di awal babak kedua setelah bek kanan, Hasyim Kipuw diusir wasit Thoriq Alkatiri di menit ke-54 jebol pertama kali di menit ke-64. Gol pertama tuan rumah dilesakkan Sylvano Comvalius lewat tandukan usai menerima umpan dari Dedik Setiawan.

Arema Malang menggandakan keunggulan melalui pemain pengganti Muhammad Rafli di menit ke-71. Rafli mencetak golnya lewat tendangan kaki kiri pada sentuhan pertamanya setelah masuk menggantikan Dedik Setiawan beberapa detik sebelumnya.

Bagi PSM, ini adalah kekalahan ketujuh dari sepuluh laga away mereka musim ini. Dengan demikian, anak asuh Darije Kalesic hanya meraih tiga angka dalam laga tandang. Rekor tandang buruk itu berbanding terbalik dengan hasil kandang PSM. Dari sembilan pertandingan, PSM memenangi delapan di antaranya. Satu-satunya hasil minor di Stadion Andi Mattalatta adalah ketika mereka kalah 0-1 dari PSIS Semarang. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *