Kalah atas Arema FC, Darije Sebut Timnya Bermain Lebih Bagus

by
Hasyim Kipuw menerima kartu kuning kedua. (Foto : Rubianto / RADAR MALANG)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM menutup tour panjangnya dengan hasil negatif. Pasca kalah dari Arema FC Rabu malam (2/10) melengkapi penderitaan Pasukan Ramang dengan hasil pulang tanpa poin.

Sebelum tangkluk di Stadion Kanjuruhan, Malang, dengan skor 2-0, Marc Klok dkk juga kalah dari Semen Padang dan Persipura Jayapura, yang sekaligus menutup hasil tanpa kemenangan dalam tiga laga away berturut ini.

Lagi-lagi imbas kekalahan ini karena tim asuhan Darije Kalezic ini sebetulnya bermain buruk. Terlepas dari kartu merah Hasyim Kipuw di menit ke-54 yang membuat Sylvano Comvalius dan M Rafli dengan mudah membobol gawang Hilman Syah, masing-masing di menit ke-64 dan 72′.

BACA JUGA : jebol-lagi-psm-tertinggal-0-2-di-markas-arema/

Pelatih PSM, Darije Kelezic, berkelit jika kekalahan ini karena timnya kurang beruntung. Menurutnya anak asuhnya bermain dengan baik dan mampu menekan permainan tuan rumah. Bahkan lebih baik dari Arema FC

“Semua melihat siapa yang lebih di atas di dalam pertandingan. Terutama di babak pertama. Kami mengontrol permainan. Kita membuat peluang dan kita juga lebih dominan di pertandingan. Tetapi kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu menjadi gol,” ucap Darije usai laga.

BACA JUGA : kutukan-laga-tandang-berlanjut-psm-takluk-lagi-di-markas-arema/

Persoalannya, tekanan yang dilancarkannya pun berangsur menurun setelah timnya hanya bermain dengan 10 pemain. Bahkan apesnya lawan mampu menekan balik.

Atas hal ini, pelatih asal Bosnia itu pun tak mampu menyembunyikan kekecewaannya kepada wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin laga. “Jujur saya tidak tahu apa yang harus saya bilang setelah dua kartu kuning ini. Tolong jangan tanya soal itu,” sesalnya.

Kendati demikian, Darije tetap memberikan ucapan selamat kepada Arema. “Saya memberi selamat untuk mereka. Kami tunggu mereka di Makassar,” kuncinya. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *