Gasak Leverkusen, Juventus Pimpin Grup D

by
Federico Bernardeschi merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen/Reuters

FAJAR.CO.ID, TURIN—Jagoan Italia, Juventus menggasak Bayer Leverkusen di laga kedua Grup D Liga Champions. Tampil di depan pendukung sendiri di Allianz Stadium, Rabu, 2 Oktober, Si Nyonya Tuan menang tiga gol tanpa balas.

Gonzalo Higuain mengawali pesta gol tuan rumah di menit ke-17. Penyerang asal Argentina itu mencetak golnya lewat tendangan dari luar kotak penalti usai pemain tim tamu, Jonathan Tah melakukan kesalahan saat melakukan sapuan bola.

BACA JUGA:

Bayern Munchen Bantai Spurs 7-2 di London

Nyaris Menang di Madrid, Pelatih Brugge: Saya Puas, Tapi Juga Kecewa

Madrid Diimbangi Klub Medioker, Zidane: Ini Hasil yang Buruk

Juventus yang di laga sebelumnya bermain imbang 2-2 di markas Atletico Madrid menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-62. Gol dilesakkan Federico Bernardeschi berkat assist Gonzalo Higuain.

Pesta gol Bianconeri ditutup dengan gol sang superstar, Cristiano Ronaldo di menit ke-88. Kapten timnas Portugal itu menaklukkan kiper Leverkusen, Lukas Hradecky dalam duel satu lawan satu usai menerima umpan dari Paulo Dybala.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Juventus untuk sementara memimpin Grup D. Mengoleksi poin empat, anak asuh Maurizio Sarri unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang di laga lainnya menang di markas Lokomotiv Moskow. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *