Pelatih Bayern Akui Tidak Percaya Bisa Menang 7-2 di Markas Spurs

by
Niko Kovac/UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengaku tak menyangka anak asuhnya bisa menang 7-2 atas Tottenham Hotspur di matchday kedua Grup B Liga Champions. Menurutnya, jalannya pertandingan sejak awal sama sekali tidak mencerminkan skor akhir.

“Itu tidak terlihat seperti [pertandingan] 7-2 setelah 30 menit. Kami memiliki masalah di belakang dan Neuer membuat kami tetap dalam permainan dengan penyelamatan kelas. Setelah itu , kami jauh lebih baik. Kami mencetak gol di saat yang tepat,” kata Kovac saat berbicara kepada SkySport dikutip dari situs resmi UEFA.

Bek Bayern, Joshua Kimmich, juga mengatakan hal sama. Berbicara kepada SkySport, ia menyebut timnya sedikit beruntung. “Saya pikir kami cukup beruntung memimpin saat istirahat. Tetapi babak kedua cukup luar biasa dari kami dan Serge,” ujarnya.

BACA JUGA:

Spurs Kalah 2-7, Pochettino: Terlalu Sulit Menerima Hasil Ini

Kata Pelatih Brugge: Kami Berhasil Matikan Lini Tengah Madrid

Klasemen Liga Champions: PSG, Bayern, Manchester City, dan Juventus Kuasai Takhta

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 2 Oktober

Pada laga yang berlangsung Rabu, 2 Oktober, dinihari, Spurs memulai laga dengan sangat bagus dan bisa langsung unggul di menit ke-12. Gol tuan rumah dilesakkan Heung-Min Son. Hanya saja, keunggulan Spurs hanya bertahan sejenak.

Di menit menit ke-15, Bayern menyamakan kedudukan lewat gol Joshua Kimmich. Bayern membalikkan keadaan di menit ke-45 melalui tendangan keras Robert Lewandowski. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Bayern menggandakan keunggulan di menit ke-53. Gol dilesakkan Serge Gnabry. Hanya berselang dua menit atau tepatnya di menit ke-55, Gnabry mencetak gol keduanya. Namun, Spurs bisa bereaksi lewat penalti Harry Kane di menit ke-61.

Perlawanan Spurs berakhir setelah Gnabry mencetak gol ketiganya di menit ke-83. Setelah itu, Spurs yang tampak sudah frustasi kebobolan gol keenam di menit ke-87. Gol dilesakkan Robert Lewandowski. Pesta gol Bayern kemudian ditutup oleh Gnabry semenit kemudian. Skor 7-2 untuk Bayern. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *