MU Bidik Penyerang Cadangan Juventus

by
Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dilaporkan tengah membidik penyerang Juventus, Mario Mandzukic.  Menurut laporan yang dikutip dari Metro, Setan Merah kembali menjajaki kemungkinan mendatangkan Mandzukic setelah Juventus menurunkan harganya.

United nyaris menandatangani pemain internasional Kroasia itu pada musim panas lalu dengan kesepakatan 14 juta poundsterling dilaporkan sudah diselesaikan. Akan tetapi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membatalkan pembelian dengan menarik diri dari transfer.

Namun, keinginan meningkatkan opsi serangan pada Januari setelah ditinggalkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez membuat  United kembali harus berburu penyerang baru. Dan Juventus kabarnya juga bersedia menerima biaya lebih rendah dari £ 9 juta untuk striker berusia 33 tahun itu.

Mandzukic belum tampil sama sekali untuk Juventus musim ini. Pelatih Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri juga telah meninggalkan mantan penyerang Bayern Munchen dan Atletico Madrid itu dari skuat Liga Champions. Sang pelatih lebih mmeilih menggunakan Gonzalo Higuain untuk mendampingi Cristiano Ronaldo.

MU sendiri saat ini mengalami krisis penyerang. Itu setelah Anthony Martial dan Marcus Rashford dilaporkan cedera. Makanya, untuk laga kontra Arsenal, dinihari nanti, Solskjaer diprediksi akan memainkan penyerang remaja berusia 17 tahun, Mason Greenwood. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *