Messi Ingin Tampil Hadapi Inter Milan di Liga Champions

by
Lionel Messi/Screenshot/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kabar bagus bagi pencinta Barcelona. Cedera paha Lionel Messi dilaporkan mulai membaik. Sang superstar bahkan dilaporkan sudah ingin bermain menghadapi Inter Milan di matchday kedua, tengah pekan ini.

Messi harus kembali masuk ruang perawatan setelah laga kontra Villareal. Itu membuat kapten Argentina itu harus kembali absen membela Barca saat menghadapi Getafe, akhir pekan lalu. Namun, kini, ada kemajuan bagus dengan masalah pahanya dan menurut laporan di Spanyol ia sudah bisa bermain melawan Inter Milan.

SPORT melaporkan bahwa pihak-pihak di Barcelona optimis tentang peluang sang kapten menghadapi Inter. Namun belum ada konfirmasi langsung mengenai kondisi terakhirnya. Termasuk kemungkinan El Messiah akan turun sebagai starter di Camp Nou, Kamis ini.

Pemain kelahiran Rosario itu melewatkan pra-musim karena cedera betis kanan. Ia baru kembali beraksi di pertandingan pertama Liga Champions saat ia turun dari bangku cadangan melawan Borussia Dortmund.

Andai ternyata laporan SPORT tidak terbukti benar, Pelatih Barca, Ernesto Valverde akan menggunakan tiga pemain depan Antoine Griezmann, Luis Suarez dan Carles Perez. Sementara Ousmane Dembele dan remaja berbakat Ansu Fati disiapkan sebagai pemain pengganti. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *