Diincar Madrid, Ajax Tawarkan Kontrak Baru pada Donny van de Beek

by
Donny van de Beek/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Real Madrid diklaim masih akan tetap berusaha mendapatkan gelandang Ajax, Donny van de Beek di bursa transfer mendatang. Karena itu, Ajax mulai berusaha melakukan langkah antisipasi dengan menawarkan kontrak baru kepada sang pemain.

Pemain internasional Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, musim panas lalu. Namun klub Eredivisie tidak memberinya jalan keluar. Setelah kepergian Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt ke Barcelona dan Juventus, Ajax menjaga beberapa pemainnya yang tampil mengesankan musim lalu.

Usaha menjaga Donny dilanjutkan Ajax sebelum bursa transfer Januari dibuka. Dilaporkan situs web sepakbola Belanda, Voetbal International, Donny dibujuk bertahan dengan kontrak baru dan kenaikan upah.  Saat ini, kontrak Donny hanya berdurasi hingga 2022.

Real Madrid diklaim akan terus memburu Donny terutama jika mereka tidak berhasil membeli Paul Pogba dari Manchester United. Seperti Donny, Pogba juga masih dikait-kaitkan dengan Madrid dimana agen sang pemain sudah mengajukan kenaikan gaji jika United menginginkan kliennya bertahan di Old Trafford. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *