Barcelona Kejar Winger Chelsea dan Bek MU

by

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dikabarkan tertarik pada winger Chelsea, Willian dan ingin mendapatkannya musim panas mendatang. Selain itu, Raksasa Catalan juga tengah menjajaki kemungkinan mengangkut bek Manchester United, Victor Lidelof ke Camp Nou.

Menurut laporan di Mundo Deportivo, Barca sudah pernah ingin mengontrak Willian pada 2013, sebelum ia pindah ke Liga Premier.  Ketika itu, pemain Brasil itu diminta Pep Guardiola. Namun tidak ada langkah resmi sehingga ia pindah ke klub Rusia Anzhi Makhachkala, sebelum ke Chelsea.

Dan laporan terkini menyebut mereka Barca sekarang bersedia menunggu hingga Juni 2020, ketika kontraknya di Stamford Bridge berakhir. Dengan begitu, ia dapat bergabung dengan klub Catalan tersebut dengan status bebas transfer.

Sementara untuk bek Manchester United, Victor Lindelof, pelatih Barca, Ernesto Valverde sudah mengisyaratkan akan mencari bek tengah musim panas nanti. Dan spekulasi muncul menyebut bahwa ia akan mengajukan tawaran untuk pemain internasional Swedia itu.

Menurut laporan di surat kabar Catalan Mundo Deportivo, agen Lindelof Hasan Cetinkaya membenarkan bahwa juara bertahan Liga memang mendekati United. “Setelah Matthijs De Ligt bergabung dengan Juventus, Victor adalah pilihan Barcelona berikutnya. Mereka menghubungi Ed Woodward dan mencoba menegosiasikan kesepakatan untuknya, tetapi diberi tahu Lindelof tidak untuk dijual,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *