10 Pemain Inter Taklukkan Sampdoria, Kembali Salip Juventus

by
Alexis Sanchez mendapat kartu merah/EPA

FAJAR.CO.ID, SAMPDORIA—Inter Milan terus mempertahankan rekor 100 persen kemenangan mereka di Serie A Italia. Melawat ke markas Sampdoria, anak asuh Antonio Conte menang 3-1 atas tuan rumah giornata keenam Serie A, dinihari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Luigi Ferraris, Inter mengawali pesta kemenangan mereka di menit ke-20 lewat gol Stefano Sensi. Gelandang Italia itu mencetak golnya berkat assist penyerang Nerazzurri asal Argentina, Lautaro Martinez.

Hanya berselang dua menit, Inter mampu menggandakan keunggulan melalui pemain anyar mereka, Alexis Sanchez. Winger yang dipinjam dari Manchester United itu menaklukkan kiper Il Samp, Emil Audero usai memaksimalkan umpan dari Stefano Sensi.

Tuan rumah mendapat peluang bangkit setelah Sanchez diusir keluar lapangan pada menit ke-46. Wasit Gianpaolo Calvarese memberi kartu merah pada pemain internasional Cile itu setelah mendapat dua kartu kuning dalam waktu tiga menit.

Keunggulan jumlah pemain itu bisa dimaksimalkan Sampdoria dengan mencetak gol di menit ke-55. Gol dipersembahkan Jakub Jankto berkat assist Karol Linetty. Hanya saja, Inter ternyata bisa kembali mencuri gol lewat Roberto Gagliardini di menit ke-61 dan bisa mempertahankan skor 3-1 ini hingga akhir laga.

Tambahan tiga angka ini membuat Inter bisa kembali menduduki takhta Serie A. Dengan poin sempurna, 18, mereka unggul dua angka di atas Juventus. Sementara Sampdoria, kekalahan ini membuat mereka tetap menjadi juru kunci dengan poin tiga. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *