Zidane Harap Hazard Jadi Kartu As di Derbi Madrid

by
Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan melakoni deul derbi kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, dinihari nanti. Untuk pertandingan ini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin Eden Hazard menjadi kartu As mereka untuk memenangkan pertandingan.

Pemain internasional Belgia itu tiba dari Chelsea musim panas ini dalam kesepakatan sekitar Rp1,6 triliun. Setelah mengalami masalah cedera di awal musim, Hazard sejauh ini belum mampu mencetak gol. Tapi, Zidane percaya Eden Hazard akan membuat perbedaan dalam derbi ini. Atletico.

“Kami tahu level pemain seperti apa dia, itulah sebabnya klub merekrutnya. Dia dapat menunjukkan kualitas ini kapan saja dan dia melakukannya melawan Sevilla, tetapi kami sepenuhnya berharap dia akan terus menampilkan ini untuk kami dan membuat perbedaan,” ujar Zidane di MARCA.

Legenda Madrid itu percaya, ekspektasi ini disadari Hazard yang akan bermain bersama Karim Benzema dan Gareth Bale. “Tentu saja, semua orang mengharapkan level yang sangat tinggi dan dia sadar akan hal itu. Kami sepenuhnya mendukung dan mempercayai dia dan dia bersama kami,” jelasnya.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Hazard baru mencetak satu gol di pramusim. Menurut Zidane, dengan liga dan rekan setim berbeda, Hazard memang membutuhkan adaptasi. Dan jika bisa terus bermain, ia percaya gol-gol dan assist akan segera diberikan Hazard.

“Dia akan menjadi pemain yang kami inginkan bersama kami, kami memiliki kepercayaan penuh. Dia adalah jenis pemain yang akan berkembang dalam jenis permainan ini, sama seperti semua pemain yang kita miliki di sini – mereka mempersiapkan pertandingan ini,” kuncinya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *