Tolong Catat! Zidane Tidak Ingin Dipermalukan Lagi di Derbi Madrid

by
Foto: Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kekalahan 3-7 dalam derbi Madrid di pra-musim lalu menjadi tamparan keras bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Makanya, ia menegaskan tekadnya tidak akan mau dipermalukan lagi. Ia juga memastikan hasil buruk itu tidak relevan dengan duel dinihari nanti di Wanda Metropolitano.

Pada ajang Internasional Champions Cup (ICC) 2019, Juli lalu, di Amerika Serikat, Los Blancos, julukan Madrid mengalami salah satu kekalahan terburuk dalam sejarah mereka. Itu memicu kekhawatiran soal perjalanan mereka musim ini. Namun, Madrid saat ini bisa memuncaki klasemen La Liga. Fakta itu membuat Zidane percaya mereka bisa mendapat hasil lebih baik dalam laga ini.

BACA JUGA: Bisakah Atletico Kembali Hajar Madrid 7-3? Ini Pernyataan Simeone

“Permainan itu tidak relevan dengan yang ini, kami belum melihat apa pun (dari yang negatif) sejak itu. Kami merasa kami dalam kondisi bagus dan mereka akan merasakan hal yang sama juga. Jadi, saya percaya itu akan menjadi pertandingan yang bagus tapi saya tidak tertarik dengan itu – kami hanya peduli dengan tiga poin,” tegas Zidane di MARCA.

Zidane menegaskan, ambisi mereka adalah memenangkan setiap pertandingan. Makanya, mereka akan berusaha menampilkan yang terbaik. “Permainan ini seperti yang lainnya di mana kami ingin menang dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan tiga poin, tetapi kami tahu itu tidak akan mudah melawan lawan yang sangat kuat,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *