Pogba Minta Gaji Rp10,4 Miliar per Minggu, Paksa MU Menjualnya?

by
Paul Pogba / Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Paul Pogba belum mengakhiri keinginannya untuk meninggalkan Manchester United. Kabarnya, agen sang pemain sudah meminta gaji selangit agar ia bisa pergi dari Old Trafford Januari mendatang.

Sebuah laporan di OK Diario mengklaim bahwa agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, akan menuntut upah £ 600 ribu per minggu dalam setiap negosiasi kontrak di United. Jika dirupiahkan, itu sekitar Rp10,4 miliar per pekan.

Laporan di The Sun sekarang mengklaim pemain akan melakukan upaya baru untuk meninggalkan Old Trafford awal tahun depan. Pogba disebut-sebut ingin mencari tantangan baru dan Real Madrid masih menjadi tujuannya.

Musim panas lalu, United menolak semua pendekatan untuk gelandang berjuluk Si Gurita tersebut. Mereka menghargai Pogba dengan angka 150 juta poundsterling yang tidak dapat dipenuhi Madrid. Akibatnya, negosiasi tidak bisa menemukan kata sepakat dan Pogba terpaksa tetap di Manchester.

Mantan pemain Juventus itu memiliki kontrak di Old Trafford yang berakhir pada Juni 2021. Dengan kurang dari dua tahun tersisa, MU pasti akan mempertimbangkan melegonya musim panas tahun depan atau bahkan Januari ini untuk menghindari Pogba pergi gratis.

Namun, El Mundo Deportivo mengutip sebuah laporan dalam standar Evening mengatakan, MU kini tengah berusaha memperbaharui kontrak Pogba. Usaha itu mereka lakukan setelah berhasil melakukan pembaruan kontrak untuk David De Gea dan Victor Lindelof. Permintaan gaji Pogba pastinya akan menjadi pembicaraan alot dalam negosiasi itu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *