Bukannya ke Pengadilan untuk Kasus dengan Barcelona, Neymar Malah Pesta di Kelab Malam

by
Neymar dan ayahnya/Succestory

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Superstar PSG, Neymar dilaporkan datang ke Barcelona untuk menghadiri persidangan melawan mantan klubnya. Namun, menurut laporan Diario AS, penyerang Brasil itu tidak pergi ke pengadilan dan malah menghabiskan waktu di kelab malam.

Pemain Brasil itu dilaporkan mendarat di bandara kota pada hari Kamis. Namun, ia tidak muncul di pengadilan Ciutat de la Justícia di ibukota Catalan. Dia kemudian menerbitkan foto dirinya di akun Instagramnya bersama dua temannya Arthur Melo dan Leo Baptistao. Setelah itu, Neymar kembali ke bandara untuk kembali ke Paris. Sementara pengacaranya bernegosiasi dengan Barcelona.

Dikutip dari Football Espana, Neymar harus menghadapi Barca di pengadilan sehubungan dengan bonus pada tahun 2016 yang terkait dengan kepindahannya ke PSG tahun berikutnya. Neymar terbang ke Barcelona pada hari Kamis waktu setempat dan ayahnya dikatakan telah mengadakan pertemuan dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan harapan menyelesaikan perselisihan di luar pengadilan.

Namun, seperti laporan yang berkembang, permintaan yang terlambat dari perwakilan pemain ditolak oleh klub. Itu membuat diplomasi penyelesaian masalah ini terganggu. Dengan begitu, masalah ini sekarang akan diputuskan hakim. Barcelona juga dikatakan mengklaim ganti rugi pada Neymar karena mereka yakin dia melanggar perjanjian.

Penyerang Brasil itu bergabung ke Barca dari Santos pada 2013. Ia kemudian pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017 dalam kesepakatan 222 juta euro. Itu menjadi rekor transfer terbesar dalam sejarah sepak bola. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *