Klasemen Liga 1: PSM ke-9, Tertinggal 18 Poin dari Bali United

by
Screenshot/Live Score

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO—PSM Makassar kembali menelan pil pahit dalam laga away mereka kontra Persipura Jayapura, hari ini. Hasil buruk ini membuat Pasukan Ramang tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim Juku Eja yang sudah menderita tujuh kekalahan musim ini saat ini mengoleksi poin 27. Dengan jumlah itu, Rivki Mokodompit dan kawan-kawan yang baru melakoni 18 pertandingan tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Bali United yang telah menjalani satu laga lebih banyak.

Ketidakmampuan PSM bersaing di papan atas tak lepas dari hasil negatif yang terus mereka dapatkan di laga tandang. Seperti diketahui, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dalam sembilan laga away menelan enam kekalahan. Artinya, PSM sejauh ini hanya mampu mencuri tiga poin dari laga tandang mereka.

Rekor tandang buruk itu berbanding terbalik dengan hasil kandang PSM. Dari sembilan pertandingan, PSM memenangi delapan di antaranya. Satu-satunya hasil minor di Stadion Andi Mattalatta adalah ketika mereka kalah 0-1 dari PSIS Semarang. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *