Kevin/Marcus Kalah, Ini Dua Wakil Indonesia di Semifinal Korea Open 2019

by
Fajar/Rian lolos ke final Korea Open 2019/Badminton Indonesia

FAJAR.CO.ID, SEOUL—Tim bulutangkis Indonesia hanya menempatkan dua wakil di babak semifinal Korea Open 2019. Kedua wakil tersebut adalah pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari.

Fajar/Alfian melenggang ke semifinal usai mengalahkan jagoan Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Dalam pertandingan yang berlangsung 32 menit, Fajar/Alfian menaklukkan pasangan nomor satu dunia itu dua set langsung; 22-20 dan 21-17.

Sementara Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari melaju ke empat besar dengan mengalahkan pasangan Cina, He Ji Ting/Dua Yue. Rinov/Pitha menang dalam duel tiga set dengan skor 26-24, 22-24, dan 22-20 dalam waktu satu jam 13 menit.

Selain Kevin/Marcus, wakil Indonesia lainnya yang terhenti di babak delapan besar adalah tunggal putra Jonathan Cristie dan Shesar Hiren Rhustavito, tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung, serta ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *