Terkadang Zidane Lupa Kalau Vinicius dan Rodrygo Baru 18 Tahun

by
Vinicius dan Rodrygo/FC Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna di pekan keenam La Liga, dinihari tadi. Sang pelatih, Zinedine Zidane yang melakukan rotasi besar-besaran secara khusus memuji Vinicius Jr dan Rodrygo yang mencetak sepasang gol El Real.

Menurut Zidane, keduanya masih sangat muda dan sangat bersemangat bermain. Rodrygo seperti diketahui kelahiran 9 Januari 2001 atau saat ini baru berusia 18 tahun. Sementara Vinicius baru merayakan ulangtahunnya yang ke-19 pada 12 Juli lalu.

“Saya sangat senang untuk mereka. Kadang-kadang, kami lupa bahwa mereka baru berusia 18 tahun. Anda melihat betapa bersemangatnya mereka dalam mencetak gol di Bernabéu. Saya sangat senang dengan cara mereka mengendalikan bola dan gol luar biasa Rodrygo,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

Pelatih berjuluk Zizou itu juga mengomentari kegembiraan Vinicius Jr saat diwawancarai stasiun TV pasca pertandingan. Menurutnya, winger Brasil itu pantas menikmati golnya ke gawang Osasuna karena dia memang membutuhkannya.

“Aku melihatnya setelah itu di TV. Aku senang untuknya. Mencetak gol di Bernabéu penting baginya. Dia tampak sangat senang. Aku selalu berusaha memberinya kepercayaan diri itu. Aku senang padanya karena dia butuh gol,” ujar Zidane. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *