Tekuk Osasuna, Real Madrid Pimpin Liga Spanyol

by
Vinicius Junior/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020. Itu setelah Los Blancos mengalahkan Osasuna dua gol tanpa balas di jornada keenam, Kamis, 26 September, dinihari tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid harus menunggu hingga menit ke-36 untuk membuka keunggulan. Gol pertama anak asuh Zinedine Zidane dilesakkan winger muda, Vinicius Junior berkat assist dari Toni Kroos.

BACA JUGA:

Gawat!! Messi Harus Absen Lagi

Asyik, El Clasico Barcelona vs Real Madrid Digelar Lebih Awal

Tuan rumah yang secara mengejutkan memarkir Karim Benzema dan Eden Hazard menggandakan keunggulan lewat pemain pengganti, Rodrygo di menit ke-72. Rodrigo yang menyelesaikan umpan Casemiro mencatatkan namanya di papan skor hanya satu menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Vinicius.

Dengan kemenangan 2-0 di depan 57.520 penonton ini, Madrid mengoleksi kini poin 14 dan berhak atas status pimpinan klasemen La Liga. Mereka unggul satu angka di atas tim ibukota Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

Pada laga lainnya yang berlangsung di Estadi de Son Moix, Atletico juga menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Mallorca. Gol-gol Los Rojiblancos dilesakkan Diego Costa dan Joao Felix. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *