Hasil Seleksi skuat PSM Makassar Putri, Seperti Apa Persaingannya?

by
Seleksi PSM Putri di Lapangan Telkom. (Foto : Ofisial PSM)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seleksi PSM Putri sudah berakhir. Yang berlangsung pada 23 hingga 25 September lalu di Lapangan Telkom, Makassar. Hasilnya memilih 25 pemain.

Diketahui, 6 Oktober mendatang kick off Liga 1 Putri 2019 akan berlangsung. Lantas seperti apa persaingan PSM yang tergabung di grup B?

Lawan-lawannya adalah Arema FC, Bali United, Persebaya, dan Persipura. Lawan yang sejatinya memiliki persiapan dan kematangan skuat jauh lebih baik.

Media Officer PSM, Sulaiman Karim, mengatakan, dengan skuat yang terdiri dari 3 kiper, 10 bek, 10 gelandang, dan 2 striker, ia yakin PSM putri mampu mencatatkan prestasi di kompetisi tertinggi putri di Indonesia ini.

“Persiapan tim sudah sangat matang dilakukan. Yah, kita berharap tim bisa meraih prestasi,” kata Sule sapaannya.

Maklum saja PSM optimis. Ramang Putri dilatih dua legenda PSM. Seperti pelatih kepala, Yusrifar Jafar dan pelatih kiper Ansar Abdullah.

Sementara itu, manajer tim dipegang Marlina, asisten pelatih Rizki Dwi Handari, dan pelatih fisik Muhammad Akmal Almy.

Adapun grup A yang terdiri dari Persija Jakarta, PS Tira Persikabo, PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Persib Bandung.

Setiap klub bersaing di grupnya untuk memperebutkan posisi peringkat atas dan runner up untuk melaju ke babak semifinal. Sejak babak ini, akan digunakan sistem gugur hingga partai final. (tam)

Skuat PSM Putri :

Kiper: Sri Juliana, Vivi Novia Eka Putri, Andri Putri Handayani

Bek: Nona Dahlia Bethan, Rizky Sri Ekawati, Dwi Septiani, Devi Novianti, Fitriani Nur, Sri Megawati Putri, Fino Pahabol, Nur Fitrah Kiarutang, Daeng Rosma, Nupus Piani Ningsih

Gelandang: Jessica Virginia, Mitra Nur Fajriana, Uswatun Hasanah, Esteviani, Wahyuni Puspitasari, Tri Wardhani Hamid, Austin Melan, Eva Faulina, Sri Angela Ninia, Magdalena Unyet

Striker: Sulfiati, Marseli

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *