Tanpa Ronaldo, Juventus Menang Tipis di Markas Brescia

by
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Juventus meraih kemenangan penting di markas klub promosi, Brescia. Dalam laga giornata kelima yang berlangsung Rabu, 25 September, dinihari Wita, Juventus menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Tampil di depan pendukung sendiri di Stadio Mario Rigamonti, Brescia sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat bagus. Saat laga baru berjalan empat menit, bomber andalan Brescia, Alfredo Donnarumma menaklukkan kiper Juve, Wojciech Szczesny berkat assist Romulo.

BACA JUGA:

Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kalahkan Villarreal

Dijebol Brescia, Sarri Keluhkan Pertahanan Juventus

Mengontrol pertandingan dengan penguasaan bola hingga 66 persen, Juventus sempat kesulitan menyamakan kedudukan. Beruntung, di menit ke-40, Jhon Chancellor melakukan gol bunuh diri. Gol bunuh diri ini bermula dari tendangan Paulo Dybala. Si kulit bundar yang ditepis kiper Jens Joronen mengenai kepala Chancellor dan memantul ke dalam gawang dari jarak dekat.

BACA JUGA: Julio Cesar: Hanya Inter yang Bisa Rampas Scudetto dari Juventus

Juve terus menekan setelah berhasil menyamakan kedudukan. Akan tetapi, mereka kembali harus menunggu hingga menit ke-63 untuk bisa memastikan kemenangan. Tendangan bebas Dybala tepat di luar kota penalti membentur pemain Brescia, namun Miralem Pjanic kemudian memaksimalkan bola rebound dengan tendangan voli yang bersarang ke sudut bawah gawang.

Dengan kemenangan 2-1 ini, Si Nyonya Tua untuk sementara mengambilalih puncak klasemen Serie A. Mengoleksi poin 13, tim asuhan Maurizio Sarri unggul satu angka atas Inter Milan. Sementara Brescia, mereka di posisi 11 dengan poin enam. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *