Singkirkan Finalis Liga Champions, Pelatih Colchester: Malam Menyenangkan, Bukan?

by
Foto: PA

FAJAR.CO.ID, COLCHESTER—Klub League Two, Colchester membuat kejutan di babak ketika EFL Cup dengan mengalahkan finalis Liga Champions, Tottenham Hotspur. Colchester menumbangkan Spurs lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

BACA JUGA: Hasil EFL Cup, Arsenal Pesta Gol, Spurs Tersingkir

Bos Colchester, John McGreal menyebut sukses ini sangat luar biasa bagi tim asuhnnya. “Malam yang menyenangkan, bukan? Fantastis di bawah cahaya lampu. Ini adalah malam yang fantastis bagi para pemain dan klub serta para penggemar dan staf. Anda membutuhkan elemen keberuntungan dan kami memilikinya,” kata McGreal dikutip dari Mirror.

BACA JUGA: Kalau MU Pecat Solskjaer, Allegri dan Blanc Kandidat Pengganti

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sementara itu menyalahkan perpecahan di ruang ganti pada awal musim. Menurutnya, itu membuat mereka menelan hasil buruk ini. Bagi Pochettino, kemunduran timnya disebabkan pemain memiliki “agenda berbeda dalam skuat”. Itu merujuk pada keinginan bintang-bintang seperti Christian Eriksen untuk pergi di musim panas.

BACA JUGA: Tweet Candaan Silva Dikecam, Pep Guardiola Turun Tangan

Poche pun mengakui akan membutuhkan waktu untuk membangun kembali semangat tim. “Kami berada dalam periode di mana itu agak sulit bagi kami tetapi kami terus bekerja untuk menemukan solusi. Ini tentang tetap berpikir jernih dan segar dan tenang. Kami hanya butuh waktu,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *