Kalau MU Pecat Solskjaer, Allegri dan Blanc Kandidat Pengganti

by
Massimiliano Allegri/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Performa buruk Manchester United awal musim ini mengundang spekulasi soal masa depan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, saat ini, nama mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah muncul ke permukaan sebagai calon pengganti Solskjaer.

Tuttosport mengklaim kemarin bahwa jika Setan Merah memutuskan memecat Solskjaer, mereka akan menunjuk pelatih berusia 52 tahun itu. Dengan status Allegri yang masih menganggur, peluang itu sepertinya terbuka lebar.

BACA JUGA: Tweet Candaan Silva Dikecam, Pep Guardiola Turun Tangan

Allegri yang memberi lima scudetto berturut-turut kepada Si Nyonya Tua sebelum kontraknya diakhiri akhir musim lalu juga disebut-sebut sudah mengambil kelas bahasa Inggris intensif. Langkah itu sebagaimana laporan yang dikutip dari Football Italia tampaknya sebagai persiapan untuk kesempatan seperti ini.

BACA JUGA: Hasil EFL Cup, Arsenal Pesta Gol, Spurs Tersingkir

Selain Allegri, MU yang kini tertinggal di peringkat kedelapan juga membidik mantan pelatih PSG, Laurent Blanc. Blanc yang bermain di Old Trafford antara 2001 hingga 2003, seperti Allegri berhasil mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut sebelum dipecat PSG pada 2016 karena tak bisa meraih gelar Liga Champions. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *