Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kalahkan Villareal

Ansu Fati dan Antoine Griezmann/Francesc Adelantado/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kembali ke jalur kemenangan di jornada keenam La Liga. Menjamu Villareal, Raksasa Catalan menang tipis 2-1. Hasil ini untuk sementara membawa Barca ke posisi keempat dengan poin 10.

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu, 25 September, hari ini, Barca yang untuk pertama kali memainkan trisula andalannya; Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez sebagai starter mencetak gol cepat. Saat laga baru berjalan enam menit, Griezmann menaklukkan kiper tim tamu, Sergio Asenjo berkat assist Lionel Messi.

Barca yang di laga sebelumnya kalah di markas Granada menggandakan keunggulan di menit ke-15. Kali ini duo gelandang Barca yang bekerja sama menjebol gawang Sergio Asenjo. Arthur mencetak gol usai menerima umpan dari Sergio Busquets.

Di penghujung babak pertama, tepatnya di menit ke-44, Villareal mampu memperkecil ketertinggalan. Gol dilesakkan gelandang veteran, Santi Cazorla berkat servis dari Vicente Iborra yang memastikan laga babak pertama berakhir 2-1.

Pad awal kedua, Messi ditarik keluar digantikan Ousmane Dembele. Namun, masuknya tenaga baru, termasuk Ansu Fati di menit ke-78 ternyata tidak bisa membantu Barca menambah gol. Untungnya, Villareal juga mengalami kebuntuan sehingga skor 2-1 menjadi hasil akhir. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir