Gawat!! Messi Harus Absen Lagi

by
Lionel Messi memperlihatkan bagian betisnya yang cedera beberapa waktu lalu/Screenshot/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kembali akan kehilangan penyerang andalan mereka, Lionel Messi dalam lawatan ke Getafe, akhir pekan nanti. Menurut laporan ESPN, Messi mengalami cedera betis dan harus mendapat perawatan kembali.

Messi mengalami cedera melawan Villarreal saat turun sebagai starter, kemarin. Pelatih Barca, Ernesto Valverde awalnya menyebut cedera Messi tidak serius dan bisa tetap bermain. Akan tetapi, ESPN FC mengatakan pemain berusia 32 tahun itu akan absen dalam perjalanan Blaugrana ke Getafe Sabtu nanti.

Belum jelas berapa laga yang akan dilewatkan kapten Barca dan timnas Argentina tersebut. Kabarnya, El Messiah baru akan menjalani tes lebih lanjut hari ini untuk menentukan tingkat keparahan cederanya.

BACA JUGA:

Asyik, El Clasico Barcelona vs Real Madrid Digelar Lebih Awal

MU Ingin Beli Dembele Januari Nanti

David Silva Siap Lanjutkan Karier di Amerika Serikat

Masalah cedera betis sudah mengganggu Messi sejak pramusim. Ia pun terpaksa melewatkan seluruh pertandingan klubnya. Awalnya ia diprediksi akan bermain di laga pembuka kontra Athletic Bilbao, namun ternyata cederanya lebih serius dari yang dibayangkan dan harus absen selama empat pekan.

Ia baru dimainkan dalam pertandingan pertama Liga Champions di markas Borussia Dortmund dan Granada. Di dua laga tersebut, pemain kelahiran Rosario itu turun sebagai pemain pengganti sebelum akhirnya kembali menjadi starter kemarin di Camp Nou.

“Tentu saja ketika Messi cedera, semua orang memperhatikan. Namun, itu tidak terlihat seperti cedera serius. Ini hanya tindakan pencegahan saja,” kata Valverde sesaat setelah laga kontra Villareal usai dikutip dari Football Espana. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *