Asyik, El Clasico Barcelona vs Real Madrid Digelar Lebih Awal

FAJAR.CO.ID, MADRID—La Liga telah mengkonfirmasi tanggal dan waktu kick-off El Clasico pertama antara Barcelona dan Real Madrid, musim 2019/2020 ini. Laga klasik La Liga dua musuh bebuyutan tersebut akan berlangsung Sabtu 26 Oktober mendatang.

El Clasico pertama ini akan digelar markas Raksasa Catalan, Camp Nou. Waktu kick-off CET 1:00 atau sekitar pukul tujuh malam waktu Indonesia. Ini akan menjadi kick-off awal pertama antara kedua klub sejak Desember 2017. Saat itu, Barcelona menang 3-0 di Santiago Bernabeu berkat gol Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal.

La Liga mengkonfirmasi tanggal dan waktu pada hari Rabu, satu bulan sebelum pertandingan. Langkah ini dilakukan La Liga untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar kedua klub untuk mempersiapkan diri menyambut sekaligus menghadiri duel panas tersebut.

BACA JUGA:

Gawat!! Messi Harus Absen Lagi

MU Ingin Beli Dembele Januari Nanti

David Silva Siap Lanjutkan Karier di Amerika Serikat

Partai yang paling ditunggu-tunggu pencinta sepak bola di seluruh dunia ini akan menjadi kesempatan Los Blancos, julukan Madrid untuk balas dendam setelah di beberapa duel terakhir mereka seperti tak berkutik menghadapi Barca.

Seperti diketahui, Sergio Ramos dan kawan-kawan tidak memenangi satu pun dari enam pertandingan terakhir El Clasico. Dari enam El Clasico itu, Lionel Messi dan kawan-kawan menang empat kali. Madrid sendiri saat ini masih unggul atas Barca di klasemen sementara La Liga. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir