Kondisi Terkini, Rivky dan Herry Pasca Cedera, Saat PSM vs Semen Padang

by
Rivky Mokodompit bertabrakan dengan striker Semen Padang. (FOTO : Ofisial Semen Padang FC)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua kiper senior PSM, Rivky Mokodompit dan Herry Prasetyo mendapat cedera parah kala tampil membela timnya menghadapi Semen Padang, Senin (23/9) lalu.

Lantas bagaimana kondisi keduanya. Apakah mereka bisa bermain saat Pasukan Ramang menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan 21 Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Jumat (27/9).

BACA JUGA : ronaldo-tak-pilih-messi-messi-tak-pilih-van-dijk-van-dijk-tak-pilih-ronaldo/

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, kalau saat ini telah dilakukan perawatan kepada Rivky dan Herry. Hasilnya, cedera keduanya tidak terlalu serius.

“Rivky tidak cedera serius. Semalam setelah dirawat di Rumah Sakit dan mendapat jahitan di bagian bibir. Herry juga yang mendapat cedera di pertandingan kemarin,” ucap Sule sapaan akrabnya, Selasa (24/9).

Meski tidak serius, Sule menjelaskan, kalau keduanya sudah dipulangkan ke Makassar untuk mendapat perawatan dari tim medis PSM

BACA JUGA : julio-cesar-hanya-inter-yang-bisa-rampas-scudetto-dari-juventus/

Dengna pulangnya Rivky dan Herry, maka PSM menyisakan satu kiper dalam tour ke Sidoarjo ini. Yakni Hilman Syah. Kondisi ini pun memaksa kiper muda, Reza ikut dipanggil.

“Kiper Reza dan bek Aaron Evans hari ini juga akan bergabung dengan tim di Surabaya,” terang Sule. (tam)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *