Kapten Madrid: Bicara Mourinho Menunjukkan Rasa tidak Hormat Pada Zidane

by
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menepis spekulasi yang menghubungkan klubnya Jose Mourinho.  Ia juga mendesak klub dan meminta para penggemar mereka untuk tetap mempercayai pelatih saat ini, Zinedine Zidane.

Zidane di bawah tekanan di Madrid setelah awal musim yang tidak konsisten, hanya enam bulan setelah mengambil alih klub untuk kedua kalinya. Madrid saat ini berada di urutan kedua di La Liga dengan poin 11 atau sama dengan pemimpin klasemen Athletic Bilbao. Namun, mereka pekan lalu kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain (PSG) di matchday pertama Liga Champions.

Hasil itu memicu desas-desus bahwa Zidane bisa dipecat dengan Mourinho sebagai calon penggantinya. Mourinho sendiri dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember tahun lalu dan saat ini masih menganggur.

Kabar ini dengan cepat coba ditepis Ramos yang memiliki hubungan buruk dengan pelatih asal Portugal itu selama ia bertugas di Bernabeu beberapa tahun lalu. Namun, Ramos menegaskan sama sekali tidak terkejut spekulasi ini muncul kembali.

“Tidak mengganggu saya bahwa namanya terhubung, begitulah adanya. Aku tidak harus mengatakan apakah itu menggangguku atau tidak, itulah situasinya. Di sini, Anda kehilangan permainan dan Anda harus mengubah sesuatu. Itu sulit tetapi itulah kenyataannya,” kata Ramos dikutip dari Daily Mail.

Ramos, yang telah menghabiskan 14 tahun terakhir di Madrid, mengatakan sudah terbiasa dengan reaksi spontan terhadap hasil buruk di klub. Dan kapten timnas Spanyol itu menegaskan tidak percaya mengganti Zidane akan menjamin perubahan nasib klub.

“Segala sesuatu yang mengelilingi Real mengisi sampul dan program surat kabar dan menciptakan spekulasi lebih lanjut. Menurut saya, berbicara tentang pelatih lain menunjukkan rasa tidak hormat kepada pelatih kami. Dalam hal ini, kami telah menunjukkan bahwa terlepas dari hasil terbaru kami bersama Zizou,” tegasnya.

“Sekarang kamu harus tetap tenang. Kami ulangi bahwa kami ingin mempertahankan dinamika kerja yang baik dan keraguan di Real Madrid pada tahap musim ini akan menjadi gila. Karena itu, ketenangan dan keyakinan dalam tim ini dan pelatih ini,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *