Julio Cesar: Hanya Inter yang Bisa Rampas Scudetto dari Juventus

by
Antonio Conte dan Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar memberikan pendapatkan soal persaingan scudetto musim ini. Dia percaya Inter memiliki apa yang diperlukan untuk terus maju dan memenangkan gelar Serie A yang delapan musim terakhir dikuasai Juventus.

“Menurut saya, Inter adalah satu-satunya tim di Italia yang dapat mengambil Scudetto dari Juventus karena mereka memiliki Conte, pelatih hebat di bangku cadangan dan Romelu Lukaku dalam serangan. Mereka juga sekarang memiliki mental pemenang,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Italia Sky Sport dikutip dari Sempre Inter.

Inter saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan poin sempurna 12. Mereka unggul dua angka di Juventus. Awal musim ini pertama kalinya Juve dalam hampir dua tahun kehilangan posisi mereka di puncak klasemen.

Terbaru, Inter memenangi derbi Milan dengan skor 2-0. “Derby Milan berjalan dengan baik, sejak saya berhenti bermain, ini adalah ketiga kalinya saya datang untuk melihatnya dan kami telah memenangkan semuanya,” ujar Julio Cesar.

Pria asal Brasil itu kemudian ditanya tentang Jose Mourinho dan manajer Inter saat ini Antonio Conte. “Sulit membandingkan mereka karena saya hanya bekerja dengan salah satu dari mereka. Namun saya bersama tim selama pramusim di China dan Singapura dan jelas bagi saya bahwa Conte adalah pria yang tangguh dan dia berusaha keras untuk kesempurnaan,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *