Ingin Permalukan Juventus, Pelatih Brescia Tegaskan Timnya Akan Tampil Habis-habisan

by
Eugenio Corini/EPA

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Pelatih Brescia, Eugenio Corini memperingatkan Juventus bahwa mereka akan menghadapi tim Brescia yang akan tampil habis-habisan, dinihari nanti. Menurutnya, para pemainnya sudah memulihkan energi dan motivasi mereka.

Brescia mengalahkan Udinese dengan skor 1-0 akhir pekan lalu dan akan menjamu Juve yang tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo akibat cedera.  Corini mengklaim, anak asuhnya tampil luar biasa di markas Udinese dan menunjukkan sisi terbaik Brescia.

“Kami datang dengan sangat baik untuk pertandingan, itu akan dimainkan di malam hari dan kami menyadari perbedaan [antara pertandingan]. Meskipun hanya ada tiga hari di antara pertandingan, kami telah memulihkan energi dan motivasi kami,” kata Corini pada konferensi pers dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, para penggemar tuan rumah akan membantu mereka menghadapi Si Nyonya Tua. “Kami memiliki banyak penggemar, yang akan menemani kami. Juve memiliki kualitas untuk memenangkannya. Mereka tampil bagus melawan Verona. Mereka selalu berhasil menempatkan diri mereka dalam situasi yang tepat,” jelasnya.

Bagi Corini, untuk mengalahkan Juve, mereka harus tampil maksimal. “Kita perlu melampaui kinerja dan mencari detail itu dan sedikit keberuntungan yang Anda butuhkan. Kami akan mencoba menampilkan kualitas kami,” katanya.

Ia pun memastikan anak asuhnya akan memberikan perlawanan sengit. “Ini adalah acara khusus, menghadapi Juve delapan tahun kemudian, tetapi setiap pertandingan penting. Kami akan bermain melawan lawan yang luar biasa dan kami akan memberikan segalanya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *