Tertinggal Dua Kali, 10 Pemain Arsenal Tekuk Aston Villa

by
Foto: Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal membuat comeback luar biasa saat menjamu tim promosi Aston Villa di pekan keenam Premier League Inggris. Sempat tertinggal dua kali, The Gunners yang bermain dengan 10 orang sejak babak pertama, mampu membalikkan keadaan dan menang 3 – 2.

Aston Villa di pertandingan yang berakhir, Senin, 23 September dinihari Wita membuka skor di menit ke-20 melalui gol John McGinn. Arsenal yang mencoba mengejar ketertinggalan harus kehilangan satu pemainnya ketika Ainsley Maitland-Niles menerima kartu kuning kedua di menit ke-41.

Meski begitu, Arsenal yang tampil di depan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium bisa menyamakan kedudukan di menit ke-59 melalui penalti Nicolas Pepe. Sayang, skor 1-1 itu hanya bertahan sesaat. Di menit ke-60, tim tamu kembali memimpin 2-1 melalui gol Wesley.

Arsenal yang tak ingin malu bisa kembali menyamakan kedudukan di menit ke-81. Gol kedua tuan rumah dilesakkan bek tengah, Calum Chambers. Hanya berselang tiga menit, Arsenal membalikkan keadaan berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Skor 3-2 ini menjadi hasil akhir. (Live Score/amr)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *