Raih 400 Kemenangan di Madrid, Sergio Ramos belum Puas

by
Sergio Ramos/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mencatatkan rekor pribadi fantastis. Menyusul keunggulan 1-0 Los Blancos di markas Sevilla pada jornada kelima La Liga, sang bek kini total sudah mencatatkan 400 kemenangan bersama klub ibu kota Spanyol itu.

“Ini adalah statistik individual. Pada akhirnya kita selalu melihat soal kolektif, tetapi detail individu juga membuat perbedaan. Saya bangga mewakili dan memimpin tim ini setelah bertahun-tahun dan mencatat 400 kemenangan sangat bagus,” katanya di situs resmi Madrid.

Bagi Ramos, pencapaian ini tak pernah ia bayangkan sebelumnya. “Siapa yang akan mengatakan ketika saya masih kecil bahwa saya akan mencapai begitu banyak pertandingan dan kemenangan dengan tim ini,” ujar kapten timnas Spanyol tersebut.

Ia berharap catatannya akan terus berlanjut bersama Los Blancos. Mantan pemain Sevilla itu juga bertekad terus mempersembahkan kemenangan untuk Real. “Sekarang kita harus melanjutkan, saya berharap saya bisa mendapatkan lebih banyak,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *