Madrid Kalahkan Sevilla, Zidane: Terima Kasih Karim

by
Karim Benzema/MARCA

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Real Madrid mengalahkan Sevilla untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara La Liga di jornata kelima. Karim Benzema menjadi pahlawan lewat gol semata wayangnya di menit ke-64 memaksimalkan umpan Dani Carvajal.

Atas kontribusi golnya, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane secara khusus berterima kasih kepadanya. Bagi Benzeme sendiri, ini adalah gol kelimanya di La Liga yang menempatkannya sebagai top skor sementara bersama penyerang Villareal, Gerard Moreno.

“Kami tahu apa itu Benzema dan dia membuat kami menang lagi. Kami bertahan dengan baik dan membaca pertandingan dengan baik secara taktis. Itu sangat penting ketika Anda menghadapi tim besar. Kami tahu kami bisa mencetak gol dan terima kasih kepada Karim, kami melakukannya,” ujar Zidane di situs resmi klub.

Ia juga memuji pekerjaan defensif yang dilakukan Eden Hazard, James Rodriguez, dan Gareth Bale. Dengan lawan yang sangat ngotot untuk menang, legenda Prancis itu mengatakan mereka memang bertahan dengan baik. Termasuk melibatkan pemain menyerang.

“Kami tahu kami bisa melakukan lebih banyak dalam serangan dan kami akan melakukan itu. Kerja tim yang kami lihat sangat penting dalam kemenangan ini. James, Gareth, Hazard dan yang lainnya penting. Kami bertahan dengan baik dan di tempat seperti ini Anda harus melakukannya,” jelasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *