Klopp: Liverpool belum Memenangkan Apapun

by
Getty Images

LONDON, FAJAR—Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengingatkan anak asuhnya untuk tetap membumi. Meski masih mencatatkan rekor 100 persen kemenangan di Premier League dan memuncaki klasemen dengan keunggulan lima angka atas Manchester City, Klopp menegaskan mereka belum memenangkan apapun.

Menurut manajer asal Jerman itu, ini baru enam pertandingan. Masih ada jalan panjang untuk sampai ke akhir musim. “Kami belum memenangkan apa pun selain dari pertandingan sehingga kami harus melanjutkan,” kata Klopp dikutip dari BBC.

Bagi Klopp, tantangan ke depan akan semakin sulit. Karena itu, mereka harus benar-benar siap. “Kami harus siap untuk setiap lawan. Mereka semua menunggu dan ingin memberi kami kekalahan. Memang demikian, tetapi kita harus siap untuk melakukan apa yang harus kita lakukan,” jelasnya.

Pada laga terakhirnya, Liverpool menang 2-1 atas Chelsea. Pada laga di Stamford Bridge yang berakhir Senin, 23 September dinihari, Liverpool mencetak gol lewat Trent Alexander-Arnold di menit ke-14 dan Roberto Firmino di menit ke-30. Chelsea kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-71 melalui N’Golo Kante. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *