Bikin Repot Arsenal dan Spurs, Pelatih Villa Tegaskan hanya Takut Klub Ini

by
Dean Smith, Manager Aston Villa /Nathan Stirk/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub promosi, Aston Villa sekali lagi membuktikan mereka sangat siap naik kelas ke Premier League. Di pekan keenam, anak asuh Dean Smith lagi-lagi merepotkan Arsenal di Emirates Stadium. Mereka bahkan nyaris mempermalukan tuan rumah.

Tak hanya sempat unggul dua kali, Aston Villa juga mendapat keuntungan setelah salah satu pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles diusir wasit di babak pertama. Namun, Arsenal bisa bangkit dan memenangkan pertandingan lewat dua gol di sepuluh menit akhir laga.

“Kami tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang di Emirates. Unggul satu gol dan mereka bermain dengan 10 pemain. Kami mundur ketika kami seharusnya keluar untuk mendapatkan yang kedua. Kami telah melakukan kesalahan,” kata Smith di Sky Sports.

“Kami telah memberi mereka tiga gol dan turun terlalu jauh di babak kedua, berpegang pada keunggulan yang kami miliki. Tepat sebelum jeda saya pikir itu menjadi sedikit pertandingan basket – itu end-to-end. Kami tidak memanfaatkan peluang kami dan kehilangan struktur kami,” sambungnya di BBC.

Smith mengaku kekalahan 2-3 ini sangat mengecewakan karena mereka tahu mereka bisa bersaing. “Kami memiliki peluang di semua pertandingan dan tidak takut pada siapa pun di liga ini kecuali mungkin Man City dan Liverpool. Kami memimpin melawan Tottenham, seharusnya mendapat satu poin melawan Crystal Palace dan seharusnya mengambil sesuatu dari pertandingan ini. Ini hanya tentang memiliki sedikit pengetahuan,” kuncinya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *