Misi Miller di Aragon, Buntuti Marquez Kemudian …….

by

FAJAR.CO.ID, ARAGON—Rider Pramac Ducati, Jack Miller siap mengganggu Marc Marquez di balapan MotoGP Aragon, malam nanti. Menurutnya, ia sangat percaya bahwa Marquez hanya sedikit lebih cepat darinya dan ia yakin bisa memberi tekanan pada pembalap Repsol Honda tersebut.

Marc Marquez kembali akan start terdepan di Aragon setelah pada kualifikasi unggul 0,327 detik atas rookie Yamaha, Fabio Quartararo. Jack Miller sementara itu akan memulai balapan seri ke-14 ini dari posisi keempat.

“Aku merasa siap seperti yang pernah kita lakukan. Kita hanya harus menunggu dan melihat. Jika Anda melihat waktu putaran, saya merasa kami memiliki kecepatan yang cukup kuat untuk podium. Tapi Marc terlihat sangat kuat,” kata Miller di Crash.

Pembalap Australia itu menjelaskan, Marquez hanya sedikit lebih cepat darinya per lap. “Kami tidak terlalu jauh dan kami sudah mengerjakannya; jangka panjang 13-14 lap di FP2 dan kemudian 17 lap di FP4. Jadi kami tahu bagaimana ban akan bekerja, kami memahami peta, kami telah melakukan perbaikan dan saya yakin kami akan membuat waktu rata-rata sedikit lebih cepat,” jelasnya.

Ia pun sudah menyiapkan taktik untuk merepotkan Marquez. “Jika kita bisa mencoba dan mengikutinya selama mungkin, saya pikir itu akan menjadi peluang terbaik. Kita semua tahu betapa tidak terkalahkannya Marc di sini, tetapi kami memikirkan hal yang sama di Texas dan melihat apa yang terjadi di sana. Jadi, jika kita bisa tetap di belakangnya dan mencoba dan menekannya sebanyak yang kita bisa, kita akan lihat apa yang terjadi,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *