Lukaku Sudah Cetak 3 Gol, Conte Minta Tambah

by
Antonio Conte dan Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Romelu Lukaku membuktikan ambisinya menunjukkan ketajamannya di Inter Milan. Dalam empat pertandingan pertamanya di Serie A setelah didatangkan dari Manchester United, musim panas lalu, bomber tim nasional Belgia itu sudah mencetak tiga gol. Teranyar ia menjebol gawang AC Milan dalam laga derbi.

Dengan ketajaman yang ditunjukkan, Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku sangat puas. Meski begitu, ia mengharapkan yang lebih dari bomber Belgia tersebut. “Dia bisa memberi lebih banyak, tentu saja,” kata Conte usai pertandingan derbi Milan yang mereka menangkan dengan skor 2-0.

Conte percaya bahwa ekspektasinya tidak terlalu berlebihan. “Saya mengatakan kepadanya juga. Dia berusia 26 tahun dan tiba di sini berkat potensinya. Jika kita bekerja dengannya dengan benar, dia bisa menjadi sangat penting,” jelas eks pelatih Juventus tersebut.

Lukaku sendiri mengakui bahwa Conte ada di balik ketajaman yang kembali ia tunjukkan setelah tampil melempem di Liga Inggris, musim lalu. Mantan penyerang Chelsea itu mengatakan sang pelatih sudah sangat membantunya.

“Hubungan saya dengan Conte sangat baik, karena dia adalah seorang pelatih yang sangat membantu saya. Pada usia 26, saya menginginkan seorang pelatih seperti ini, yang membantu saya setiap hari dan memberi saya motivasi. Saya sangat senang berada di sini dan bisa bekerja dengannya,” tutur Lukaku dikutip dari Football Italia. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *