Kecewa, Mantan Perdana Menteri Tinggalkan Stadion, Katanya Milan Menggelikan

by
Pelatih Milan, Marco Giampaolo/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kekalahan AC Milan dalam derby kontra Inter Milan menuai reaksi keras. Tak terkecuali dari Politisi Italia, Matteo Salvini. Ia mengecam penampilan Milan setelah kekalahan 0-2 dari Inter dan menyebut mereka menggelikan.

Mantan Wakil Perdana Menteri itu berada di tribun di San Siro untuk menyaksikan Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku membenamkan Rossoneri dalam Derby della Madonnina, dinihari tadi. Ia mengaku sangat kecewa dan meninggalkan stadion sebelum wasit mengakhiri pertandingan.

“Ini adalah pertama kalinya saya meninggalkan stadion lebih awal saat derby. Aku memutuskan sudah cukup ketika Lucas Biglia melakukan tendangan bebas ke Curva Sud,” katanya kepada Telelombardia dikutip dari Football Italia.

Ia menganggap Milan sangat buruk. “Ricardo Rodriguez mengerikan, Suso belum pernah tampil untuk waktu yang lama … Klub? Dimana klubnya? Satu-satunya hal positif yang saya lihat malam ini adalah Rafael Leao dan dia digantikan,” sesalnya.

Salvini juga lantas mengeritik Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, bersama dengan pemilik Elliott Management. “Stadion dan bisnis semuanya baik dan bagus, tetapi berapa kali kita dibiarkan dengan kampanye transfer yang mengecewakan?” tegasnya.

Sang politisi pun menegaskan bahwa performa buruk Milan musim lalu bukan karena pelatih, Gennaro Gattuso yang kemudian dipecat di akhir musim. “Tim ini menggelikan! Mungkin itu bukan kesalahan Gennaro Gattuso,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *