Incar Quattrick Juara Aragon, Marquez: Semua Orang Berharap Saya Menang

by
Marc Marquez/Crash

FAJAR.CO.ID, ARAGON—Pembalap tuan rumah, Marc Marquez membidik kemenangan MotoGP Aragon keempat berturut-turut dalam balapan malam nanti. Ia mengakui sedikit ada tekanan karena ekspektasi yang terlalu besar kepadanya selaku rider tuan rumah.

Podium teratas memang cukup terbuka bagi rider Spanyol tersebut. Itu karena ia akan memulai balapan dari posisi terdepan dan secara umum menunjukkan performa bagus dalam sesi latihan bebas. “Menjadi begitu kuat selama akhir pekan adalah positif tetapi juga negatif. Salah satu hal negatif itu adalah tekanan,” kata Marquez di Crash.

Marquez masih menganggap rider Yamaha, khususnya Fabio Quartararo dan Maverick Vinales sebagai rival utama. “Kami berada di sirkuit rumah dan semua orang mengharapkan kemenangan dan itu tidak akan mudah. Ini akan sulit karena kedua orang ini mengendarai dengan cara yang sangat baik juga. Kita perlu mengelola tekanan ini,” jelasnya.

Pembalap Repsol Honda itu berharap tidak melakukan kesalahan hari ini. “Seperti di Austin saya melakukan kesalahan dan saya harus tetap fokus dan bekerja seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang. Pilih kompon ban terbaik untuk jarak balap dan nikmati balapan di sini di Aragon,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *