Barcelona Dipermalukan Granada, Valverde Sebut Messi Cs Aktornya dan Dia Bertanggung Jawab

by
Getty Images

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di markas tim promosi, Granada pada laga dinihari tadi. Menurutnya, Raksasa Catalan memang tidak pantas memenangi pertandingan ini.

Ia menganggap performa timnya buruk. Dan ia sangat menyesalkan hal itu dalam wawancara pasca pertandingan. “Kamu selalu bisa menang atau kalah, tetapi ketika kalah, kamu harus pantas menang dan hari ini tidak seperti itu,” katanya di MARCA

Meski mengakui permainan mereka tidak layak untuk bisa mengungguli Granada, Valverde rela memikul semua kesalahan Lionel Messi dan kawan-kawan. “Anda selalu menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi, para aktor adalah pemain tetapi pada akhirnya, pelatih bertanggung jawab,”.

BACA JUGA:

Hasil Liga Spanyol, Klub Promosi Granada Permalukan Barcelona

Dengan kekalahan ini, Barca tertahan di peringkat ketujuh dengan hanya mengoleksi tujuh poin. Ini merupakan start terburuk mereka dalam satu dekade terakhir. “Sudah jelas bahwa itu bukan start yang baik untuk kita dan itu tidak sejalan dengan apa yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” katanya.

Pertahanan sepertinya menjadi problem utama Barcelona dimana mereka menjadi tim dengan benteng terburuk di LaLiga Santander, bersama dengan Real Betis. Barca seperti diketahui sudah kebobolan sembilan kali, lebih banyak daripada tim lain. “Ini terkait dengan apa yang telah kita katakan, kita belum membaik,” tandasnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *