Tim Promosi, Granada Bisa Permalukan Barcelona, Ini Alasan Mantan Pelatih  

by
Barcelona/Larreina/MARCA

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Tim promosi Granada akan menantang juara bertahan La Liga, Barcelona di jornada kelima.  Meski berstatus pendatang baru, tuan rumah diklaim bisa mengalahkan Raksasa Catalan di Nuevo Estadio de Los Cármenes, Minggu mendatang.

Lucas Alcaraz yang menjadi pelatih Granada terakhir yang mengalahkan Barcelona percaya bahwa eks tim asuhnya kini sangat kuat. Makanya, ia percaya rekor tak pernah menang lagi dapat berakhir pada pertandingan akhir pekan ini. “Saya tidak suka bahwa catatan saya telah berlangsung begitu lama, dan itu akan segera rusak,” kata Alcaraz kepada Radio Marca.

Klub Andalusia itu kembali ke liga papan atas Spanyol setelah dua musim di level kedua. Dari empat pertandingan sejauh ini, mereka mampu meraih tujuh poin dengan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Barca mengantongi poin sama. Namun, tim Blaugrana hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tandang pertama mereka musim ini. “Saya tidak ingin berada di posisi Barcelona karena mereka memainkan pertandingan yang sulit pada hari Selasa (Rabu di Liga Champions) dan sekarang datang untuk memainkan tim yang berada dalam kondisi baik dan di kandangnya,” ujarnya.

Tak hanya Barca, Alcaraz juga meyakini Granada bisa mengalahkan klub raksasa lainnya. “Granada memiliki tim yang sangat kuat musim ini dan memiliki kemungkinan mengalahkan Barcelona, ​​Atletico Madrid, Real Madrid … semuanya. Mereka sangat baik pada level individu dan kolektif,” kuncinya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *