Solskjaer: MU Persulit Diri Sendiri

by
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER— Manchester United hanya menang tipis atas FC Astana di matchday pertama Grup L Liga Europa. Mereka bahkan harus menunggu hingga 20 menit akhir pertandingan sebelum bisa menjebol gawang tim tamu.

Manajer MU, Ole Gunner Solskjaer mengatakan, mereka mempersulit diri sendiri karena tidak bisa memaksimalkan peluang sejak menit awal. “Kami menyulitkan diri kami sendiri. Pertandingan seperti ini, Anda ingin memastikan Anda memenangkan pertandingan dalam 20 menit pertama dan Anda bisa menikmatinya,” ujarnya di BBC.

Mason Greenwood menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah lewat golnya di menit ke-73. “Anda bisa melihat beberapa pemain kami membutuhkan permainan tetapi menyenangkan kami mendapat tiga poin. Kami selalu tahu bahwa di dalam dan di sekitar kotak ia adalah salah satu yang terbaik yang kami dapatkan,” jelas Solskjaer.

Solskjaer mengaku senang dengan kinerja pemain mudanya. “Saya yakin [Mason Greenwood] akan pulang dan bahagia dengan yang itu (gol). Kami pikir hari ini adalah peluang besar bagi mereka [para pemain muda],” kata legenda MU tersebut.

Untungnya, kemenangan satu gol ini sudah cukup membawa United ke puncak klasemen sementara Grup L. Pasalnya, di pertandingan Grup L lainnya, Partizan Beograd hanya bermain imbang 2-2 dengan wakil Belanda, AZ Alkmaar. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *