Kabar Baik Mount untuk Chelsea Jelang Duel Liverpool

by
Mason Mount/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea optimis gelandang andalan mereka, Mason Mount tidak akan absen lama setelah cedera tengah pekan lalu. Pemain berusia 20 tahun itu mengalami masalah pergelangan kaki kanan dalam laga kontra Valencia di Liga Champions.

Mount cedera di pertandingan itu setelah mendapat tekel keras dari gelandang Valencia, Francis Coquelin.  Awalnya, ia diduga mengalami kerusakan ligamen dan harus menepi untuk waktu lama. Akan tetapi, laporan Standard menyebut cedera Mount tidak parah.

Walau begitu, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub London tersebut. Mount dilaporkan akan terus dinilai oleh staf medis Chelsea menjelang pertandingan Liga Premier melawan Liverpool, akhir pekan ini.

Kalau ia tidak bisa pulih tepat waktu untuk laga di Stamford Bridge itu, Manajer Chelsea, Frank Lampard diyakini bisa memainkan kembali sang pemain di pertandingan kandang melawan Brighton pada 28 September mendatang.

Lampard sendiri sangat membutuhkan tenaga yang tampil sangat bagus awal musim ini dengan mencetak tiga gol. “Dia terlihat tajam. Ini adalah cedera pergelangan kaki dan mudah-mudahan tidak terlalu buruk. Itu perlu dinilai selama beberapa hari ke depan,” jelas Lampard kepada BT Sport. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *