Hasil Liga Europa, MU Kalahkan Astana di Old Trafford

by
Mason Greenwood / Lampson Yip - Clicks Images/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United memulai Liga Europa 2019/2020 dengan kemenangan tipis atas FC Astana di Old Trafford. Dalam laga yang berlangsung Jumat, 20 September, yang berakhir subuh Wita, Setan Merah menang dengan skor 1-0.

United yang memainkan sebagian besar pemain pelapis sejak awal mengurung pertahanan tamunya. Akan tetapi, Marcus Rashford dan kawan-kawan tidak mampu menembus benteng pertahanan berlapis Astana.

Gempuran MU baru membuahkan hasil di menit ke-73. Gol dilesakkan penyerang muda, Mason Greenwood. Menerima bola di sisi kanan, Greenwood mengecoh pertahanan Astana terlebih dahulu sebelum melepaskan tendangan kaki kanan yang melewati sela kaki kiper, Nenad Eric.

Meski terus mengurung pertahanan tamunya dengan melakukan penguasaan bola hingga 72 persen, MU yang menurut data Live Score melepaskan enam tembakan tepat sasaran tidak bisa menambah keunggulan. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir.

Untungnya, kemenangan satu gol ini sudah cukup membawa United ke puncak klasemen sementara Grup L. Pasalnya, di pertandingan Grup L lainnya, Partizan Beograd hanya bermain imbang 2-2 dengan wakil Belanda, AZ Alkmaar. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *