Hasil Liga Europa, Arsenal Mengamuk di Markas Eintracht Frankfurt

by
Pierre-emerick Aubameyang/Getty Images

FAJAR.CO.ID, FRANKFURT—Arsenal mengamuk di markas semifinalis tahun lalu, Eintracht Frankfurt pada matchday pertama Grup F Liga Europa 2019/2020. Dalam laga Jumat, 20 September, dinihari Wita, The Gunners menang tiga gol tanpa balas.

Tampil di Commerzbank Arena, Arsenal yang memainkan Bukayo Saka dan Emile Smith-Rowe di lini depan untuk mendampingi Pierre-Emerick Aubameyang mengawali pesta golnya di menit ke-38. Gol dicetak Joseph Willock.

Sempat mendapat perlawanan sengit, Arsenal akhirnya mampu menunjukkan kekuatannya setelah Dominik Kohr mendapat kartu kuning kedua di menit ke-79. Dengan keunggulan jumlah pemain, Arsenal mampu menambah dua gol untuk memastikan kemenangan 3-0.

Gol kedua Arsenal dilesakkan Bukayo Saka di menit ke-85 berkat assist pemain pengganti, Nicolas Pepe. Pierre-Emerick Aubameyang kemudian mengakhiri perlawanan tuan rumah lewat golnya di menit ke-88.

Dengan hasil ini, anak asuh Unai Emery untuk sementara memuncaki klasemen Grup F. Mengoleksi poin tiga, mereka unggul selisih gol atas Standard Liege yang di laga lainnya menang 2-0 atas Vitoria de Guimaraes. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *