Sempat Unggul 2-0, Spurs Imbang di Markas Olympiacos

by
Harry Kane/BPI/REX

FAJAR.CO.ID, PIRAEUS—Finalis Liga Champions tahun lalu, Tottenham Hotspur hanya pulang dari Yunani dengan satu angka. Sempat memimpin 2-0 terlebih dahulu atas Olympiacos, klub London Utara itu akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2 setelah jebol dua kali.

Dalam laga Grup B yang berlangsung di Karaiskaki Stadium, Kamis, 19 September, dinihari, Spurs membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 26 menit. Gol dilesakkan Harry Kane melalui titik putih. Wasit menunjuk titik putih setelah Yassine Meriah menjatuhkan Harry Kane di kotak terlarang.

Empat menit berselang, Spurs menggandakan keunggulan. Menerima bola dari Ben Davies, Lucas Moura menaklukkan kiper tuan rumah, Jose Sa lewat sebuah tendangan kaki kanan dari depan kotak penalti.

Tuan rumah memperkecil ketertinggalan di menit ke-44. Daniel Podence menaklukkan Hugo Lloris dengan tendangan keras ke sudut kanan gawang usai menerima umpan dari Mathieu Valbuena.

Olympiakos yang kalah dalam penguasaan bola selamat dari kekalahan setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54. Gol kedua tuan rumah dicetak Mathieu Valbuena lewat titik penalti setelah sebelumnya ia didorong Jan Vertonghen. (Live Score/amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *