Pluim Bawa PSM Memimpin di Babak Pertama

by
Wiljan Pluim mencetak gol pertama PSM/ABE BANDOE/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar untuk sementara memimpin 1-0 di babak pertama laga kontra PS TIRA-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol Pasukan Ramang dicetak Wiljan Pluim di menit ke-38 lewat tendangan kaki kanan dari depan kotak penalti usai menerima umpan dari M Rahmat.

Sebelum gol itu, PSM membuang sejumlah peluang emas. Pada menit ke-2, Ferdinand Sinaga yang mendapat bola dari Rizki Eka berdiri tak terkawal saat melakukan sundulan jarak dekat. Namun, bola hanya menghantam mistar gawang.

Di menit ke-18, giliran M Rahmat yang mendapatkan peluang emas. Menerima bola dari Ferdinand, Rahmat yang berhasil mendapat ruang tembak terbuka di dalam kotak penalti melepaskan tembakan keras yang melayang jauh di atas mistar gawang.

PS TIRA sendiri hanya punya satu ancaman serius ke gawang PSM. Pada menit ke-40, Ciro Alves melepaskan tendangan bebas yang bisa dipatahkan kiper PSM, Rivki Mokodompit.

Ini adalah laga kandang kesembilan PSM musim ini. Pada delapan laga sebelumnya, PSM menang tujuh kali. Satu pertandingan lainnya melawan PSIS Semarang berakhir kekalahan. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *