Pelatih Bayern “Tak Puas” Hanya Menang 3-0

by
Nico Kovac memberi arahan pada anak asuhnya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNCHEN—Bayern Munchen menang 3-0 atas Crvena zvezda di matchday pertama Grup B Liga Champions. Meski sudah menang besar, Pelatih Bayern, Niko Kovac menegaskan mereka bisa saja menang dengan skor lebih besar.

“Anda harus memenangkan pertandingan pertama kompetisi, itu penting. Ya, kami bisa saja mencetak lebih banyak, tetapi kami seharusnya senang dengan 3 pada akhirnya,” kata Niko Kovac seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Selamat untuk tim saya untuk awal yang baik. Kami menciptakan banyak peluang dan bisa mencetak satu atau dua lagi. Tidak mudah untuk mengonversi setiap kesempatan. Kita bisa hidup dengan hasil itu dan cara kita bermain,” lanjut Kovac.

Menghadapi FK Crvena Zvezda di Allianz Arena, Kamis, 19 September, subuh Wita, Die Roten harus menunggu hingga menit ke-34 untuk membuka keran gol. Gol pertama tuan rumah dilesakkan Kingsley Coman berkat assist Ivan Perisic.

Setelah memasuki jeda dengan skor 1-0, Bayern berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-80 melalui Robert Lewandowski. Sang bomber menaklukkan kiper tamu, Milan Borjan usai memanfaatkan kesalahan Jander.

Pesta gol FC Hollywood ditutup oleh Thomas Mueller. Penyerang senior Jerman itu mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Thiago Alcantara. Dengan kemenangan 3-0 ini, Munich untuk sementara memimpin Grup B karena laga Tottenham Hotspur versus Olympiakos berakhir imbang 2-2. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *