Manajer Yamaha Bocorkan Ambisi Rossi di Aragon Akhir Pekan Ini

by
Valentino Rossi/Crash

FAJAR.CO.ID, ARAGON—Manajer tim MotoGP Yamaha, Massimo Meregalli mengungkap ambisi Valentino Rossi dalam balapan di Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Menurutnya, The Doctor membidik podium dalam balapan seri ke-13 MotoGP 2019 ini.

The Doctor meraih podium Aragon terbarunya pada tahun 2016. Di atas kertas, fakta itu membuat balapan Aragon bukanlah peluang terbaik. “Vale bukan penggemar terbesar sirkuit ini, tetapi dia telah naik podium tiga kali, di kelas utama, dan dia sangat termotivasi untuk kembali ke podium,” kata manajer tim Massimo Meregalli dikutip Crash.

Menurutnya, ini jelas membutuhkan kerja keras. “Kami berharap akhir pekan ini akan membutuhkan kerja keras dan kami sangat tertarik untuk melihat apakah langkah maju yang kami ambil di Misano juga akan bekerja dengan sangat baik di sini,” lanjutnya.

Rossi finis keempat dalam tiga balapan berturut-turut, termasuk hari Minggu lalu di Misano. Pembalap berusia 40 tahun itu sendiri menganggap itu modal untuk bersaing di sisa balapan berikutnya meski sudah tidak mungkin lagi menjadi juara.

“Kami telah melihat di GP San Marino apa yang perlu kami kerjakan, jadi itulah yang akan kami fokuskan selama akhir pekan ini – meskipun Aragon adalah jalur yang sulit bagi kami, secara historis,” kata Rossi.

Rider Italia itu mengatakan, untuk meraih podium ia mesti bekerja lebih keras. “Kami selalu berjuang di sini, tapi kali ini kami tiba setelah beberapa balapan yang bagus. Yang pasti kami harus bekerja keras di GP ini, tetapi kami berharap untuk lebih kompetitif daripada yang kita lakukan di masa lalu,” tandasnya. (amr)

 

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *