Tak Bisa Kalahkan Barcelona, Lucien Favre Tetap Puas

by
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Borussia Dortmund tidak mampu mengalahkan Barcelona di laga perdana Grup F Liga Champions. Meski menjadi kerugian karena bermain di kandang sendiri, Pelatih Dortmund, Lucien Favre tetap puas dengan performa yang sudah ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami memainkan babak kedua yang sangat bagus dengan penguasaan yang jauh lebih besar dan lebih tenang,” kata Lucien Favre pada konferensi pers setelah hasil imbang 0-0 melawan FC Barcelona dikutip dari situs resmi Dortmund.

Pelatih asal Swiss itu mengatakan, mereka punya banyak peluang. Yang terbaik tentu saja penalti di babak kedua yang gagal dimaksimalkan Marco Reus. Ia juga mengakui bahwa penampilan mereka di babak pertama tidak memuaskan sehingga Barca bisa mengontrol pertandingan.

“Itu sangat bagus. kami memiliki banyak peluang mencetak gol, dan kami menekan lebih baik dan lebih tinggi dan bertahan bersama dengan baik. Ada banyak hal yang harus dibawa dari babak kedua ini. Di babak pertama, selama sepuluh hingga lima belas menit lawan mendominasi permainan,” ujarnya. (amr)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *